Thursday, February 18, 2016

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion New 2016

Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion New 2016 - Tidak Merasa Kenyataannya lumayan ketinggal dan buat modifikasi Motor New Vixion ini, & ini akan saya hidangkan demikian banyak sample & gambar modifikasi terbaru Motor New Vixion & semoga mampu jadi satu rujukan untuk kamu, & saya di sini yang disebut penyaji saja utk anda, apa sajakah yg ada di indonesia & jadi satu buah kebiasaan yg unik, oh ya, kalau anda ingin tahu sehubungan Harga Motor New Vixion ini, setahu saya ini berbarengan harga 23.500.000 & ini saya mampu katakan semacam ini karena kemarin keponakan saya beli motor Yamaha New Vixion & itu berwarna putih, & semacam dibawah berikut Himpunan Modifikasi Motor New Vixion Paling Baru buat Anda. 

Tampang New Yamaha Vixion Lightning atau yg diberi nama NVL sesungguhnya sudah lumayan keren. Namun selera orang betul-betul tidak sama, pastinya masing-masing orang ingin kudabesi tunggangannya tampak beda berbarengan yang lain termasuk juga pun yang memiliki NVL ini. Tak Sedikit yang memiliki NVL membuat tampang motornya beda dgn strategi modifikasi bentuk headlamp, menyambung fairing, atau modif berbarengan style Streetfighter. 

Yup, modifikasi New Vixion dgn style streetfighter juga termasuk juga pun mudah karena part – part modifikasinya berlimpah – ruah. Lebih-lebih ditunjang dgn tampang standard NVL yg sporty, pastinya lebih banyak pilihan memodifikasi NVL ini pas berbarengan selera. Nah, kurang lebih bagaimana tampang New Vixion yg telah dimodifikasi style ala streetfighter? ini ia demikian banyak salah satunya : 

Sumber motor itu & itu tercantum dalam gambar yg betul-betul sudah ada di google images, & semoga bermanfaat sehubungan Himpunan Modifikasi Motor New Vixion Terbaru. Jangan lupa baca artikel lainnya tentang Spesifikasi Harga Yamaha New Vixion Advance.
Load disqus comments

0 comments