Saturday, November 21, 2015

Modifikasi Motor Honda CB150R streetfire. Simple euy

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Honda CB150R streetfire Terbaru - haloo selamat pagi siang sore malam bro sis! kabar gimana kabar? baik aja alhamdulillah. bahas motor lagi yuk.

Kali ini kita bahas motor segmen mid-end sport dari pabrikan honda yaitu Honda CB150R motor bermesin gahar dengan kubikasi 150cc ini pun dulu sempat dihebohkan karna sebelum motor ini muncul dengan full, di internet sudah keluar bentuk sasisnya dan motor ini pun diberi nama honda teralis. dan ya. namanya aja Indonesia. ada motor baru tentunya ada modifikasi baru juga.

Motor ini juga tidak luput dari tangan - tangan ababil indonesia yang selalu mengganti ban dengan ban cacing. motor ini sangat cocok untuk semua kalangan kecuali balita, ibu hamil dan lansia. peminat dari motor ini sendiri tergolong banyak liat aja di jalan pasti banyak yang memakai motor ini. oke berikut penampakan Honda CB150R

Honda CB150R

Motor Honda CB150R ini dibandrol dengan harga Rp. 25.400.000 OTR jakarta

modifikasi honda cb150r

modifikasi honda cb150r


modifikasi honda cb150r

modifikasi honda cb150r

Sebelum berlanjut ke pembahasan mengenai apa saja hasil dari modifikasi honda CB150R streetfire ini kita akan sedikit membahas motor ini dahulu, mulai dari spesifikasinya harganya dan lain sebagainya. kita mulai dengan perkenalan

Honda CB150R adalah motor mid-en sport segmen 150cc yang hadir dengan mengusung desain strip berpola karbon. Pada rangka kita bisa lihat kalau honda cb150r sudah didukung dengan rangka tipe trellis atau truss yang berkekuatan tinggi namun tetap ringan. Liat daleman motor ini tidak luput dari teknologi mesin honda seperti mesin DOHC, fuel injection 6-speed yang membuat kita merasakan performa terbaik dari motor terbaik ini.

Honda CB150R ini menggunakan sasis atau rangka teralis atau bahasa kerenya itu rangka New Innovative Truss Frame dengan tujuan pengaplikasian frame ini untuk mengurangi atau meredam getaran secara optimal sehingga jika kita mengendarai motor ini terasa kestabilan dan kenyamanan dalam bermanuver. sisi modifikasinya nih, motor ini kalau dimodifikasi lebih enak soalnya pakai frame teralis. ala-ala ducmon

modifikasi honda cb150r

Dilihat dari suspensinya, Honda CB150R ini juga dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti Pro-Link rear monoshock yang mana fitur ini juga bisa kita lihat disematkan pada Honda CBR250R yang memberikan kenyamanan.

Kita beralih pada sisi depan, kita bisa temukan fitur Analog Digital Speedometer pada CB150R ini. Speedometer ini menampilkan informasi seperti Speedometer, odometer, tripmeter, clock dan fuel meter semuanya ada di dalam satu layar Honda CB150R.

Pada sektor keamananya, motor ini sudah menerapkan Secure Ket Shutter yang berfungsi untuk setidaknya meminimalisir tindak pencurian. karena memang sekarang maling pinter-pinter

Kita lihat dari dapur pacunya, banyak yang bilang kalau Honda CB150R ini adalah versi downgrade dari CBR150R daripada bingung langsung kita bahas aja disini. Pada sektor mesin, Honda CB150R ini dibekali mesin dengan kapasitas 150cc, 4 Langkah DOHC, 4 Katup, liquid cooled dan juga tidak luput dari PGM-FInya Honda.

Dengan mesin tersebut, Honda CB150R mampu mengeluarkan tenaga hingga 12.5 kW (17 PS) pada 10.000 rpm hingga torsi maksimum didapatkan 12.6 Nm atau 1.28 kgf.m pada 8000 rpm. dengan berbekal spesifikasi mesin seperti itu, honda CB150R tidak susah untuk menembus 122 km/jam dan pada sebuah test ride, didapatkan akselerasi 10.6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter. Hngg dikatakan versi downgrade gak juga :v tapi kalau main drag pakai CB150R standart ya jauh mas gan ahaha
  • Panjang X lebar X tinggi : 2.008 x 719 x 1.061 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.288 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 148 mm
  • Berat kosong : 129 kg
  • Tipe rangka : Diamond Steel (Truss Frame)
  • Tipe suspensi depan : Teleskopik
  • Tipe suspensi belakang : Lengan Ayun dengan Suspensi Tunggal (Sistem Suspensi Pro-Link)
  • Ukuran ban depan : 80/90 - 17M/C 44P (Tubeless)
  • Ukuran ban belakang : 100/80 - 17M/C 52P (Tubeless)
  • Rem depan : Cakram Hidrolik, dengan Piston Ganda
  • Rem belakang : Cakram Hidrolik, dengan Piston Tunggal
  • Kapasitas tangki bahan bakar : 12 liter
  • Tipe mesin : 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, Silinder Tunggal
  • Diameter x langkah : 63,5 x 47,2 mm
  • Volume langkah : 149,48 cm3
  • Perbandingan Kompresi : 11.0 : 1
  • Daya Maksimum : 12,5 kW (17,0 PS)/ 10.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 13,1 Nm (1,34 kgf.m)/ 8.000 rpm
  • Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 1,0 Liter pada Penggantian Periodik
  • Kopling Otomatis : -
  • Gigi Transmsi : 6-Kecepatan
  • Pola Pengoperan Gigi : 1-N-2-3-4-5-6
  • Starter : Pedal & Elektrik
  • Aki : MF 12 V - 5 Ah
  • Busi : -
  • Sistem Pengapian : Full Transistorized
Lanjut modifikasinya masgan
sudah tau kan? hehe rumahmodifikasi kali ini akan memberikan contoh contoh hasil modifikasi Honda CB150R. motor ini sangat modifable sekali ya, sangat mudah untuk dimodifikasi. mulai dari pasang full fairing, sudah jadi CBR. pasang ini pasang itu modif ini modif itu modif nakedbike modif streetfighter, modif touring, dan bahkan modif harian modif drag, dan pada bagian bodi, para modifikator modifikator indonesia memainkan decal maupun airbrush sikat aja mah. baiklah rumahmodifikasi akan menampilkan beberapa contoh modifikasi Honda CB150R indonesia

Kumpulan Gambar Modifikasi Honda CB150R StreetFire Terbaru

modifikasi honda cb150r

modifikasi honda cb150r

modifikasi honda cb150r

modifikasi honda cb150r

modifikasi honda cb150r

modifikasi honda cb150r

modifikasi honda cb150r

modifikasi honda cb150r

modifikasi honda cb150r

modifikasi honda cb150r

modifikasi honda cb150r

Kumpulan Foto Modifikasi Honda CB150R StreetFire Terbaru

berminat memodifikasi motor honda cb150r streetfire brosis? silahkan datang ke bengkel custom kesayangan brosis semua dan semoga artikel Kumpulan Foto Modifikasi Motor Honda CB150R streetfire Terbaru ini bisa menambah referensi brosis semua
baiklah terimakasih sudah mampir ke blog sederhana ini jangan lupa balik lagi yak
terimakasih, semoga bermanfaat

Load disqus comments

0 comments